Senin, 16 September 2013

Introduction

Hallo semua.... Welcome to Qura's Blog...


Ini adalah blog ke-2 (second edition) yang saya buat setelah blog dengan nama akun Sister Unlimited yang kini nasibnya sudah tidak jelas dan sedikit mengenaskan karena sudah jarang di update.
Blog ini sebenernya tercipta karena ada sedikit unsur "keterpaksaan", dimana saya sebagai salah satu mahasiswa di sebuah universitas swasta terkemuka dijagat raya mendapat tugas untuk membuat sebuah Web Portal. Akhirnya dengan segenap jiwa raga dan sedikit ketulusan hati, maka saya buatlah blog ini.

Berdasarkan arahan dari sang dosen, blog ini seharusnya berisikan tentang artikel-artikel yang membahas seputar Ilmu Komputer. Namun, saya tidak bisa menjamin kalau nanti dipertengahan jalan akan muncul postingan-postingan diluar jalur yang semestinya dikarenakan adanya human error dari sang blogger (postingan gado-gado).

Saya berharap agar temen-temen bisa menikmati sajian yang dihidangkan di Rumah Makan Padang dan menghayati apa yang terkandung dirahim sang bundo (halaaah.. dejiggg!!!) pada blog ini, dan sudi kiranya untuk menyisipkan "sebuah komentar yang dapat membangun konspirasi kemakmuran dan harmonisisasi dalam kaidah-kaidah penulisan untuk menghindari terjadinya labil ekonomi yang dapat mempersuram statusisasi dunia pem-blogger-an..." (Copas quote by The Da Vicky Code - Intelektual Luar Angkasa)

Sebagai penutup kata sambutan, izin kan saya sang penulis untuk memohon ampun apabila terdapat kata-kata yang kurang pas dan kurang berkenan dihati temen-temen sekalian. Sarang dan kripik yang sifat nya membangun sangat saya harapkan untuk cadangan cemilan dikos kemajuan blog ini. 

Demikian saya sampaikan, akhirul kalam wa akhirul dakwana walhamdulillahirobbil alamiiiin....

0 comments:

Posting Komentar